NEW TOYOTA RUSH TERBARU


Jakarta (29/8) – Toyota Indonesia kembali menghadirkan New Toyota Rush untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia atas keberadaan medium SUV tersebut selama ini, sebagai sebuah produk otomotif yang berhasil merajai pasar di segmennya secara konsisten sejak 2006.  Berbagai improvement telah dilakukan guna mendukung kehadiran seluruh varian New Toyota Rush  sebagai sebuah kendaraan yang makin aman dengan sosok gagah sebagai SUV sejati.

Toyota Rush terbaru yang kini hadir dengan varian G dan TRD Sportivo, mengalami peningkatan standar kualitas dan keamanan karena dilengkapi dual SRS airbag pada seluruh tipenya. Mendukung standar keamanan Toyota, fitur pretensioner pada sisi pengemudi dan penumpang, serta indikator pengingat pemakaian sabuk pengaman makin melengkapi fitur safety New Toyota Rush.


“Unsur safety telah menjadi standar bagi seluruh produk Toyota saat ini dan ke depannya. Selain kenyamanan, setiap produk baru yang kami persembahkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan unsur safety. Ini sekaligus menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin spesifik dan dinamis,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmwan. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, Toyota berhasil menempatkan Toyota Rush secara konsisten menjadi market leader dengan pangsa pasar melebihi 47%. Strategi Toyota terbukti mampu membawa SUV sejati ini menjaga dominasinya dengan senantiasa merespon segala kebutuhan pasar.

Namun  predikat sebagai pemimpin pasar di segmen ini tidak membuat Toyota berpuas diri dengan pencapaian tersebut.  Selain peningkatan unsur safety,  berbagai pengembangan juga disematkan pada seluruh varian  New Toyota Rush sebagai langkah untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia Toyota.

Pada sisi interior, perubahan dilakukan pada sisi warna yang sebelumnya berwarna Grege, menjadi Dark Gray. Perubahan warna yang dilakukan untuk memberikan penyegaran pada sisi tampilan serta memenuhi karakteristik masyarakat Indonesia yang lebih gemar dengan warna gelap, meliputi beberapa bagian yaitu, interior, steering wheel, instrument panel, seat fabric, dan door trim. 

“Dengan berbagai pengembangan dan peningkatan fitur, serta kualitas, kehadiran varian terbaru ini juga menjadikan New Toyota Rush sebagai kendaraan sport utility yang lebih sporty dan dinamis, tanpa menghilangkan sosok gagah sebuah SUV sejati. Kami berharap Toyota Rush terbaru ini terus memperoleh respon positif oleh masyarakat,”  ucap Johnny Darmawan.
Untuk New Toyota Rush TRD Sportivo yang selanjutnya akan menggantikan tipe S yang sudah ada sebelumnya, sentuhan pengembangan pada sisi eksterior diyakini akan membawa penyegaran nuansa antar muka dan jiwa sehingga SUV ini menjadi makin  sporty dan dinamis. Front bumper spoiler, rear bumper spoiler, TRD Sportivo emblem, dan TRD Sportivo stickers pada sisi samping kendaraan dihadirkan khusus pada varian Toyota Rush TRD Sportivo.

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan jawaban akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring meningkatnya taraf dan kualitas hidup. Kelahiran varian TRD pada Toyota Rush yang disertai beberapa pengembangan pada seluruh jajaran variannya merupakan jawaban atas komitmen Toyota dalam memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat. Toyota senantiasa menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang dan membutuhkan tidak hanya produk yang stylish, tetapi juga produk terbaik di kelasnya,” tutur Johnny Darmawan.

Sebelumnya, varian TRD Sportivo lebih dulu hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo  setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86. TRD Sportivo yang merupakan varian TRD di Indonesia selama ini juga dikenal telah memiliki reputasi akan sebuah kualitas sporty design berstandar tinggi terbaik dan menjadi  salah satu paket pendukung terbaik pada industri otomotif.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment