The All New Vios Resmi Diluncurkan



PT Toyota Astra Motor meluncurkan The All New Vios, Selasa (7/5). The All New Vios tampil lebih stylish dan dinamis. Hal ini disampaikan Johnny Darmawan, PT Toyota Astra Motor (TAM).

"Kita meluncurkan suatu produk yang banyak mengalami perubahan drastis. Biasanya Toyota dikenal tidak stylish dan konservatif, sekarang saatnya toyota membuktikan dengan The All New Vios," kata Johnny saat peluncuran di Djakarta Theater, Jakarta.


Perubahan terutama sangat terasa pada desain mobil yang lebih aerodinamis. Beberapa perubahan yang dibawa bahkan terlihat sangat drastis dan lebih berani. Hal ini menurut Johnny sesuai dengan permintaan konsumen dan pelanggan setia Vios yang selama ini banyak memberikan masukan.

"Peluncuran The All New Vios merupakan salah satu perwujudan dari apresiasi Toyota kepada pelanggan, dengan selalu menghadirkan teknologi dan pelayanan terbaik," katanya.

The All New Vios memiliki ukuran yang lebih panjang dibanding sebelumnya. Panjang bertambah 110 mm dan tingginya bertambah menjadi 1475 cm. Sedangkan lebar dirasa sudah cukup pas dengan mengikuti ukuran sebelumnya.

Dibagian depan perubahan juga dirasa cukup signifikan. Bagian depan merupakan kombinasi trepezoidal grille dan headlamps yang didesain baru. Teknologi aero stabilizing fins dan Catamaran shape roof sengaja dijejali untuk menunjang kedinamisan All New Vios.

Interior juga sengaja dibuat lebih mewah dibanding generasi terdahulu. Melengkapi penampilan, All New Vios juga dilengkapi dengan entertainment system. All New Vios memungkinkan pengendara berselancar didunia maya melalui koneksi internet (internet connectivity) dan aplikasi M-Toyota. Khusus aplikasi M-Toyota hanya ada di Indonesia. Johnny menyebutnya sebagai keunggulan All New Vios dibanding di negara lain.

Sedangkan dapur pacu masih menggunakan mesin yang sama pada Vios terdahulu, yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC dengan VVT-i technology. Tidak seperti pada Vios terdahulu, tampilan speedometer dikembalikan ke posisi depan kemudi.

Selain perubahan pada segi desain dan teknologinya, All New Vios juga membawa warna-warna yang lebih atraktif. Tiga pilihan warna baru disuguhkan kepada konsumen. Yakni Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Warna-warna ini sekaligus melengkapi pilihan warna yang sudah hadir sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic dan Attitude Black Mica.

Informasi Lengkap dan Pemesanan untuk area Tanjungpinang dan Kepri dapat menghubungi:

PHONE : 0823 8569 8469
PIN BBM: 7CF38726
Email : toyotakepri@yahoo.com
www.toyotakepri.com

ToyotaKepri
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
7 Mei 2013 pukul 18.40 ×

Mantap (o)

Reply
avatar
Jhony Uban
admin
7 Mei 2013 pukul 19.04 ×

Tampilannya semakin elegant. Toyaota memang ok

Reply
avatar
Thanks for your comment