ETIOS VALCO REVIEW


STORY
Toyota Etios Valco hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan city car berstandar kualitas global dan bernilai fungsional tinggi serta lengkap bagi para penggunanya. Kebutuhan akan kendaraan yang nyaman, smooth ketika dikendarai, dan memiliki strong functional values, dibenamkan oleh Toyota Indonesia ke dalam anak barunya tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada. Kelahirannya sangat dinanti-nantikan masyarakat Indonesia.

Toyota Etios Valco akan diproduksi di Indonesia dibawah PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang telah memproduksi produk berkualitas tinggi berstandar ekspor, yaitu Kijang Innova dan Fortuner. Produksi Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia.


MANUFACTURING
Toyota Etios di Indonesia didesain khusus untuk kebutuhan pasar Indonesia yang hadir dengan nama resmi “Etios Valco”. Nama Etios berasal dari kata “Ethos” yang berarti semangat, karakter, dan ideal dalam bahasa Yunani. Dan Valco yang terinspirasi dari “Falcon” dalam bahasa Italia, burung elang, yang dikenal memiliki karakteristik tangguh sekaligus tenang ketika terbang menjelajah.

Begitupun karakter yang dipersembahkan Toyota Etios Valco bagi pelanggan. Toyota Etios Valco menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, tenang, dan halus, disamping juga dilengkapi fitur-fitur fungsional yang lengkap.

Sensasi smooth, fun cruising, comfort, serta strong functional values ini juga didukung oleh keseluruhan paket layanan istimewa berstandar Toyota, menjadikan Toyota Etios Valco sebagai best value city car. Nilai-nilai fungsional tersebut memberi nyawa pada nama Valco sebagai Etios dengan kelengkapan VALue & COmfort.

SPESIFIKASI ETIOS VALCO


FITUR ETIOS VALCO

- Ruang Interior dan Kabin yang Lega

- Bagasi yang Luas dan Multi fungsi

- Dual Air Bags

- Front Passenger Seat Belt

- Rear Passenger Seat Belt

- Turn Signal Lamp On Fender

- ABS + EBD

- Comfort

- Card Holder

- Interior Cooler Inside Glove Box

- Bottle Holder

- Coin Holder

- Shift Knob Ornament

Performance

- Modern Tail Light

- Aero Stabilizing Fin

- Stylish Head Light

- Front Fog Lamp

- 15" Alloy Wheel Design

- Simple & Aerodynamic Rear Design

Berbagai Pilihan Warna Etios Valco

Gallery




UNTUK INFORMASI LENGKAP DAN PEMESANAN TOYOTA ETIOS VALCO DI AREA TANJUNGPINANG DAN KEPRI DAPAT MENGHUBUNGI :
AGUNG AUTOMALL TANJUNGPINANG MAIN DEALER RESMI TOYOTA TANJUNGPINANG DAN KEPULAUAN RIAU

PENJUALAN :
PHONE : 0823 8569 8469
PIN BBM: 7CF38726
Email : toyotakepri@yahoo.com
www.toyotakepri.com
Update Toyota On Twitter
Info Toyota on Facebook

Post By : Toyota Kepri
Sumber : Toyota
Previous
Next Post »
Thanks for your comment