Pemesanan TOYOTA AGYA kembali di buka


Setelah Toyota menghentikan indens, akhirnya Toyota membuka kembali keran inden Toyota Agya melalui dealer-dealer Toyota dengan memberikan tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah.

Inden ini kembali dibuka terkait kejelasan pemerintah akan program mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang akhirnya sudah diketuk palu oleh Presiden SBY dengan ketentuan yang sudah dipenuhi oleh Toyota Agya seperti mesin dibawah 1.200 cc, konsumsi bahan bakar lebih dari 20 km/l, emisi gas buang sesuai standar EURO II dan memiliki komponen lokal lebih dari persentase yang telah ditetapkan.


Harga Toyota Agya

Meskipun sudah banyak konsumen yang menarik kembali uang tanda jadi inden Toyota Agya yang sudah diberikan pada ajang IIMS 2012 lalu, Toyota tetap tampil percaya diri untuk menjual mobil spektakuler mereka yang memiliki harga dikisaran 95 jutaan.

Jika sesuai rencana, Toyota akan segera mendistribusikan mobil ini mulai awal September ke tangan konsumen yang sudah menunggu sejak inden pertama kali dibuka.

Untuk kota Tanjungpinang dan Kepri Toyota Agya sudah bisa di pesan kembali melalui Main dealer Toyota, PT. AGUNG AUTOMALL TANJUNGPINANG per 1 Agustus 2013 dengan persyaratan Data identitas dan tanda jadi sebesar 5 Juta Rupiah.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami, divisi marketing Toyota Agung Automall Tanjungpinang :

PHONE : 0823 8569 8469
PIN BBM: 7CF38726
Email : toyotakepri@yahoo.com
www.toyotakepri.com





Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
11 September 2013 pukul 01.10 ×

kalo booking sekarang indent nya berapa lama mas ?

Reply
avatar
Unknown
admin
12 September 2013 pukul 03.52 ×

Pemesanan di minggu ini dapat unit di awal November Pak

Reply
avatar
27 Desember 2013 pukul 05.55 ×

pak sy guru pns, sy tertarik mau kredit avanza jenis veloz manual, kira-kira berapa ya dpnya

Reply
avatar
Thanks for your comment