TOYOTA FT 86

TOYOTA FT 86


PT Toyota Astra Motor (TAM)  secara resmi meluncurkan Toyota 86 di Indonesia. Mobil sport perdana Toyota Indonesia ini diimpor utuh (completely built-up) dari Jepang dan dibandrol mulai Rp 600 juta on the road Jakarta.
Mobil ini juga disebut “Hachi-Roku” dalam bahasa Jepang atau artinya 86, khusus untuk  mesin boxer tipe 4U-GSE berkapasitas 1.998 cc dengan teknologi yang disebut Toyota D-4S (direct injection 4-srtoke gasoline superior), plus transmisi 6-percepatan manual dan otomatis.





evelopmentnya jauh dari unsur-unsur tradisional dengan tetap mengalirkan DNA khas sports car Toyota yang melegenda tanpa mengesampingkan kesan fun to drive.

Bobot mobil ini didesain ringan dan memiliki titik pusat gravitasi yang rendah. Hal tersebut akan memberikan rasa kesenangan berkendara karena keseimbangan handlingnya berpadu dengan angka power to weight ratio yang cukup tinggi.

Titik pusat gravitasinya nyaris idel, diperoleh berkat aplikasi mesin boxer 4-silinder yang telah melalui penyempurnaan. Intake manifold dan oil pan-nya dibuat lebih tipis. Itu berarti bagian atas mesin tak lebih tinggi daripada lutut orang dewasa, sementara garis tengah as roda depan jatuhnya sejajar dengan silinder ruang pembakaran.
Tenaga yang dihasilkan 200 PS @7.000 rpm dan torsi 205 Nm @6.400 rpm dan digerakkan oleh roda belakang. Ciri khas mobil sport kompak ini,  titik gravitas yang rendah, hanya 460 mm. Hal tersebut bisa diperoleh karena kontruksi mesin mesin boxer yang harisontal.

Lampu HID
Bodi yang dirancang tajam di bagian ujung dilengkapi sepasang "mata" HID proyektor dan lampu belakang LED dengan desain futuristik. Kesan sebagai mobil agresif juga tampak pada air scoop di  kap mesin plus ujung knalpot ganda. Tambahan lain, side skirt dan spoiler belakang yang membuat aura sport mobil kian kental.



Di interior, untuk memberikan karakteristik sport, Toyota memasang setir berdiameter kecil. Selanjutnya, interior ditawarkan dengan dua warna, hitam dan kombinasi hitam-merah. Pemindahan gigi dilengkapi dengan paddle shift, cruise control, panel digital dan analog untuk speedometer serta tachometer.

"Kami mau menghadirkan kembali legenda mobil sport Toyota untuk pelanggan di Indonesia,"  jelas Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM di sela peluncuran hari ini.





Toyota 86 ditawarkan dalam tujuh warna pilihan satin white pearl, dark grey, crystal black silica, sterling silver, lighting red, galaxy blue silica dan oranye.
Beberapa pilihan Toyota 86
FT 86 Manual Interior Color
FT 86 Automatic Interior Color
FT 86 Automatic Aeropackage Interior Color
FT 86 Automatic TRD Aeropackage Interior Color

Berikut Display Toyota FT 86:










UNTUK INFORMASI LENGKAP DAN PEMESANAN SEMUA PRODUCT TOYOTA DI AREA TANJUNG PINANG DAN KEPRI DAPAT MENGHUBUNGI :
AGUNG AUTOMALL TANJUNGPINANG
MAIN DEALER RESMI TOYOTA TANJUNGPINANG DAN KEPULAUAN RIAU

PENJUALAN:
EKO TOYOTA
Phone : 081266400371,(0771) 7011272
Email : eko.toyota@gmail.com
BB PIN : 28B9DA81


Previous
Next Post »
Thanks for your comment